5 Alasan Kamu Harus Nge-Simp dengan Kujou Sara Genshin Impact_1

Selain Raiden Shogun atau Raiden Ei, miHoYo turut menghadirkan karakter baru di game Genshin Impact, yaitu Kujou Sara. Sebagai bawahan paling setia Raiden Shogun, Sara terlihat memiliki aura yang tegas dan galak kepada siapapun yang mendekatinya. Meskipun begitu, beberapa pemain justru menyukai Kujou Sara dengan sifat dan keunikan yang dia miliki.

Daftar isi

Alasan Kamu Harus Nge-Simp dengan Kujou Sara Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 5 alasan kamu harus nge-simp dengan Kujou Sara. Ada banyak alasan dimana kamu harus menjadi penggemar berat Sara sebagai sosok karakter luar biasa di game Genshin. Daftar alasan ini dibuat berdasarkan opini saya sendiri berdasarkan apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Sara.

Berikut ini adalah 5 alasan kamu harus nge-simp dengan Kujou Sara di Genshin.

1. Genshin Impact Kujou Sara Adalah Tipe Orang Setia

5 Alasan Kamu Harus Nge-Simp dengan Kujou Sara Genshin Impact 6

Dari awal kemunculannya, Sara merupakan tipe orang yang setia. Hal ini bisa kalian lihat sendiri bagaimana dia menunjukkan rasa setia kepada Raiden Shogun dan mengikuti semua Shogun tersebut.

Jika kalian memiliki aura kepemimpinan dan kekuatan melebih Raiden Shogun, mungkin kalian bisa mencuri perhatian dan hati Sara. Kalau tidak, kalian hanya bisa melihat dia dari jauh atau setidaknya menjadi anak buah Kujou Sara untuk membantu pekerjaannya.

2. Luar Tampak Galak, Ternyata Baik Hati

5 Alasan Kamu Harus Nge-Simp dengan Kujou Sara Genshin Impact 7

Sifat setia Sara terhadap Raiden Shogun menunjukkan bahwa dirinya sebagai orang yang sangat disiplin. Dia tidak segan memarahi siapapun atau memberikan hukuman kepada mereka yang melanggar aturan atau perintah dari sang pemimpin. Hal ini membuat dirinya tampak galak bagi banyak orang.

Meskipun terlihat galak sebagai seorang yang memiliki peran penting di Tenryou Commision, ternyata Sara memiliki sifat yang lembut dan baik hati. Hal ini dibuktikan pada salah satu voice-over Sara pada saat mengucapkan ulang tahun kepada Traveler. Dia dengan senang hati akan memberikan 5 permintaan apa saja kepada Traveler selama hal tersebut tidak memberatkan atau mengganggu Raiden Shogun.

3. Merasa Cocok dengan Traveler

5 Alasan Kamu Harus Nge-Simp dengan Kujou Sara Genshin Impact 8

Selain Sara memiliki sifat lembut di dalamnya, ternyata dia juga merasa cocok dengan Traveler atau dalam hal ini para pemain. Sara mengakui bahwa pertemuan awal dirinya dengan kalian harus dipenuhi dengan konflik. Sepanjang perjalanan bersama, Kujou Sara merasa dia dengan kalian adalah salah satu contoh bagus sebagai bukti bahwa perselisihan dapat diselesaikan dengan perdamaian.

Sara tidak menyangka bahwa pertemuan dan petualangan dia dengan kalian bisa berakhir damai seperti ini. Kujou Sara merasa cocok dengan Traveler bahkan merasa beruntung bahwa takdir sangat baik telah mempertemukan kalian.

4. Pengisi Suara Jepang Kujou Sara Adalah Asami Seto

5 Alasan Kamu Harus Nge-Simp dengan Kujou Sara Genshin Impact 9

Bagi kalian penggemar pop kultur Jepang seperti anime, mungkin alasan ini bisa membantu kalian. Seiyuu atau pengisi suara Jepang Sara adalah Asami Seto. Dia dikenal sebagai seiyuu yang mengisi karakter anime populer seperti Raphtalia (Tate no Yuusha), Sakurajima Mai (Seishun Buta Yarou), Ayase Chihaya (Chihayafuru), Kurokami no Onna (Death Parade) dan masih banyak lagi.

Bagi kalian penggemar seiyuu Asami Seto, pasti tidak ingin melewatkan karakter Kujou Sara sebagai karakter favorit kalian, bukan?

5. Memiliki Body yang Wow

Alasan utama kalian harus nge-simp Sara, apalagi kalau bukan dia memiliki body yang wow. Meskipun secara teknis tidak bisa mengalahkan body yang dimiliki Raiden Shogun, tapi ada beberapa bagian dari body Kujou Sara yang menjadi poin penting. Saya rasa tidak perlu dijelaskan panjang lebar mengenai alasan kenapa body Sara menjadi alasan terakhir di daftar ini, bukan?

Video di bawah ini bisa mewakili semua penjelasan mengapa Kujou Sara memiliki body yang wow.

Itulah informasi mengenai 5 alasan kamu harus nge-simp Sara, karakter dari game Genshin. Meskipun dia hanya memiliki rarity *4, tapi Kujou Sara memiliki banyak hal yang bisa membuat kalian semua suka kepadanya.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author