10 Karakter Genshin Impact dengan Aroma Ketek Paling Wangy_2

Developer miHoYo akhirnya telah merilis update terbaru game Genshin Impact versi 2.4 pada 5 Januari 2022. Update ini turut menghadirkan berbagai konten baru beserta karakter baru yang sudah lama ditunggu para pemain, yaitu Shenhe dan Yun Jin. Mereka berdua menambah daftar karakter populer di Genshin Impact terlebih dari kaum wanita. Bahkan para pemain pun sudah mulai memasukkan mereka berdua dalam daftar karakter wangy di Genshin Impact.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai 10 karakter Genshin Impact dengan aroma ketek paling wangy. Daftar ini dibuat berdasarkan hasil penelusuran lore atau informasi karakter dalam game Genshin Impact yang berkaitan dengan aroma wangy.

Inilah 10 karakter Genshin Impact dengan aroma ketek paling wangy!

Daftar isi

1. Eula Wangy Dandelion Khas Mondstadt

Karakter Genshin Impact dengan aroma ketek paling wangy pertama dalam daftar ini adalah Eula. Eula dikenal sebagai sosok yang terlihat galak namun nyatanya dia memiliki sifat baik hati dan ingin menunjukkan bahwa dia dapat melakukan yang terbaik untuk Monstadt.

Penampilan menjadi hal yang paling diutamakan Eula sebagai sosok dari keturunan Keluarga Lawrance. Meskipun banyak orang tidak menyukai sejarah keluarganya hingga sekarang, namun Eula tetap menunjukkan bahwa dirinya adalah Keluarga Lawrance yang terhormat dengan memiliki penampilan luar biasa.

Hal ini juga berlaku untuk parfum wangi yang harus digunakan oleh Eula. Memang tidak banyak penjelasan seperti apa aroma Eula dalam game. Tapi jika kita telusuri berdasarkan bahan Ascencion dia, Eula memiliki aroma seperti bunga Dandelion. Itu berkat material bernama Dandelion Seed.

Dandelion Seed sangat mudah ditemukan di sekitar kota Mondstadt. Selain itu material ini disimbolkan sebagai hal-hal romantis dalam hal percintaan dan juga kebebasan. Dandelion juga menjadi material khas warga Mondstadt sejak dulu dimana mereka memanfaatkannya dalam berbagai hal, salah satunya adalah menjadi minuman.

Jadi meskipun Eula sering melakukan banyak gerakan dan membuatnya mudah berkeringat, hal tersebut tidak mengganggunya sama sekali. Terlebih jika dia khawatir dengan aroma keteknya yang masih wangy berkat Dandelion Seed yang dia gunakan.

2. Ganyu Wangy Khas Pegunungan Liyue

Jika kalian mengira Ganyu memiliki wangy seperti kambing, kalian salah besar. Ternyata Ganyu memiliki aroma wangy yang sangat khas seakan-akan kalian berada di pegunungan Liyue.

Berdasarkan hasil penelusuran karakter dan bahan material Ascension, Ganyu memiliki aroma wangy khas pegunungan alam di Liyue berkat bunga Qingxin. Bunga Qingxin diketahui memiliki aroma khas bagi siapa saja yang menciumnya. Dan bunga ini banyak ditemukan di daerah pegunungan tertinggi Liyue. Qingxin juga dikenal sebagai simbolisme dari unsur kehangatan dari alam pegunungan Liyue.

Tidak hanya itu saja, Ganyu mencampurkan aroma wangy yang dia miliki dengan Whopperflower Nectar. Material ini diketahui sebagai pewangi yang sering digunakan oleh para perempuan dan juga gadis-gadis di game Genshin Impact.

Menggabungkan antara bunga Qingxin dan Whopperflower Nectar adalah kombinasi berbahaya bagi kaum pria. Itu karena mereka pasti dibuat jatuh hati kepada siapa saja yang mencium aroma wangy dari Ganyu. Jadi Ganyu tidak perlu khawatir dengan aroma ketek yang bikin dia khawatir saat bekerja.

3. Meskipun Sedikit Tomboy, Hu Tao Memiliki Aroma Wangy yang Luar Biasa

Ketek wangy selanjutnya karakter Genshin Impact adalah Hu Tao yang dikenal sebagai sosok wanita yang enerjik dan terlihat sedikit tomboy. Tapi tahukah kalian bahwa Hu Tao juga memiliki aroma yang sangat wangy?

Jika kalian menduga Hu Tao memiliki bau mayat karena pekerjaan yang dia lakukan, kalian salah lagi. Ternyata Hu Tao memiliki aroma yang sangat wangy layaknya gadis-gadis lain seumuran dia. Rahasia dibalik wangy Hu Tao ada pada bunga Silk Flower yang sudah menjadi bunga khas daerah Liyue.

Diketahui berdasarkan bahan material Ascension, Hu Tao memerlukan banyak bunga Silk Flower. Berdasarkan bahan tersebut, bisa kita pastikan bahwa Hu Tao memiliki aroma wangy berdasarkan bunga Silk Flower.

Sama seperi Ganyu, untuk menambah aroma wangy yang dimiliki Hu Tao, dia menambahkannya dengan bahan material Whopperflower Nectar yang sudah tidak asing lagi. Jadi dengan kombinasi 2 material pengharum tersebut, tidak heran jika Hu Tao akan memiliki aroma yang sangat wangy. Bahkan aroma tersebut tetap ada meskipun dia sibuk bekerja mengurus pemakaman jenazah.

4. Jean Harus Memiliki Aroma yang Berwibawa

Karakter Genshin Impact dengan aroma ketek wangy yang akan saya masukkan selanjutnya dalam daftar ini adalah seorang perwakilan pemimpin dari Knight of Favonius. Siapa lagi kalau bukan Jean.

Selain sebagai perwakilan pemimpin Knight of Favonius, Jean juga merupakan sosok penting dari Keluarga Gunnhildr di Mondstadt. Berbeda dengan Keluarga Lawrance, Keluarga Gunnhildr dianggap sebagai sosok terhormat yang akan selalu melindungi warga Mondstadt berkat para ksatria tangguh mereka. Meskipun dianggap sebagai orang terhormat, Jean tetap berperilaku secara adil kepada semua orang tanpa melihat asal usul mereka, termasuk kepada Eula sendiri.

Meskipun Jean dan Eula berasal dari keluarga yang berbeda, namun mereka berdua memiliki kesamaan, yaitu dalam memilih parfum yang mereka gunakan. Berdasarkan bahan material Ascension-nya, Jean membutuhkan Dandelion Seed yang cukup banyak. Bahkan jumlahnya yang dibutuhkan sama dengan Eula.

Tidak diketahui apakah ini suatu kebetulan atau tidak, sepertinya mereka berdua memiliki selera parfum yang sama. Yang membedakan antara mereka berdua adalah faktor elemen Vision mereka. Jean diibaratkan memiliki aroma lembut layaknya hembusan Dandelion yang wangy di kota Mondstadt. Sementara Eula memiliki aroma yang lebih cool dan terasa lebih sejuk dibandingkan Jean.

5. Kamisato Ayaka Semerbak Aroma Bunga Sakura

Kemudian ada karakter dari Keluarga Kamisato di Pulau Inazuma, yaitu Kamisato Ayaka. Kalian pasti menduga bahwa Ayaka akan memiliki aroma seperti bunga Sakura karena kota tempat asal tinggalnya sangat identik dengan bunga tersebut. Jika kalian memikirkan seperti itu, selamat jawaban kalian benar.

Sebagai seorang keluarga terhormat dari klan Kamisato, Ayaka diharuskan untuk selalu memancarkan aura seorang pemimpin hebat. Hal ini juga berlaku mulai dari penampilan, gaya bertarung dan juga parfum yang dia gunakan. Akan sulit jadinya orang lain memandang anggota keluarga dari klan Kamisato menunjukkan salah satu kekurangan mereka, terlebih dalam aroma mereka.

Berdasarkan hasil penelusuran dan bahan material Ascension, Kamisato Ayaka memiliki aroma semerbak bunga sakura yang khas dari kota tempat tinggalnya. Itu berkat material bernama Sakura Bloom dimana kelopak bunga tersebut memiliki aroma yang khas. Terlebih bunga ini menjadi salah satu simbol yang populer bagi warga yang tinggal di Inazuma.

6. Keqing, Simbol Karakter Wangy di Genshin Impact

Berbicara mengenai wangy, sudah pasti salah satu ikon dan simbol wangy di Genshin Impact harus masuk dalam daftar ini. Tentu saja saya membicarakan karakter Keqing yang wangy. Sebagai salah satu anggota penting dalam kelompok Liyue Qixing, Keqing diharuskan selalu tampil sempurna, baik itu dari segi penampilan maupun parfum yang dia gunakan.

Asal usul Keqing wangy berkat salah satu material Ascension Keqing di Genshin Impact, yaitu Whopperflower Nectar. Menurut lore di Genshin Impact, Whopperflower Nectar adalah serbuk nektar yang diambil dari benang sari bunga Whopperflower. Serbuk sari tersebut memiliki aroma yang harum dan manis terhadap siapapun yang mencium aromanya.

Jadi tidak heran jika Keqing disebut memiliki aroma wangy di Genshin Impact sampai ke ketiaknya.

7. Tante Kakak Lisa yang Tetap Memiliki Wangy Gadis Muda

Bagi kalian penggemar Lisa di Genshin Impact, mungkin kalian akan senang mendengar penjelasan saya kali ini. Itu karena Lisa diketahui memiliki aroma wangy yang manis layaknya seorang gadis muda berumur 17-an. Aroma manis dari Lisa ini berasal dari material bernama Valberry yang sering kalian temukan di daerah Mondstadt.

Sebagai seorang yang dianggap jenius, Lisa memanfaatkan pengetahuannya dalam memanfaatkan segela material yang dia ketahui untuk dijadikan parfum. Selain membutuhkan Valberry dalam material Ascension, Lisa juga membutuhkan material bernama Slime Condensate.

Berdasarkan kedua material tersebut, tampaknya Lisa mengolah material tersebut menjadi sebuah pewangi lotion yang sangat wangy. Tidak heran jika Lisa selalu terlihat muda berkat aroma wangy sampai ke ketiaknya berkat parfum olahan tersebut. Meskipun hingga saat ini kita tidak tahu berama umur asli Lisa dalam game.

8. Mona dan Parfum Wangy Buatan Sendiri

Selanjutnya adalah Mona yang dikenal sebagai karakter orang hidup susah peramal hebat yang tinggal di Mondstadt. Meskipun hidupnya sedikit melarat, tapi nampaknya Mona tetap bisa memperhatikan penampilan dan juga menggunakan parfum yang sangat wangy setiap harinya.

Sebagai orang yang sudah biasa hidup sulit, Mona berhasil meracik bahan material untuk parfum buatannya sendiri. Berdasarkan bahan material Ascension, Mona membutuhkan material Philanemo Mushroom dan juga Whopperflower Nectar.

Philanemo Mushroom sering digunakan dalam berbagai macam bagi warga Mondstadt. Dan tampaknya Mona memanfaatkan material yang mudah ditemukan ini sebagai parfum wangy. Mona menggabungkannya dengan Whopperflower Nectar (mengingat dia tidak bisa membeli parfum di toko).

Tidak diketahui secara pasti seperti apa aromanya. Namun jika kita berbicara mengenai Whopperflower Nectar, sudah pasti Mona bakal memiliki aroma yang sangat wangy sampai ke ketiaknya yang selalu terbuka.

9. Rosaria Aroma Manis yang Menggoda Tapi Mematikan

Kemudian ada karakter yang memiliki aura misterius tapi ternyata sering mampir di kedai tuak milik Diluc, yaitu Rosaria. Sebagai anggota Church of Favonius, dia mengerjakan berbagai misi rahasia dalam melindungi kota Mondstadt yang aktif pada malam hari.

Mengingat dengan profesi dia, Rosaria tidak bisa menggunakan parfum yang terlalu mencolok yang dapat mengganggu pekerjaannya. Maka dari itu, Rosaria cukup menggunakan bahan material bernama Valberry yang dikenal memiliki aroma wangy manis. Selain untuk kepentingan pribadi, parfum tersebut dapat digunakan untuk mengecoh dan menggoda musuhnya agar lengah ketika menghadapi Rosaria.

10. Shenhe Masuk dalam Kategori Karakter Wangy di Genshin Impact

Karakter Genshin Impact dengan ketek wangy terakhir dalam daftar ini adalah karakter baru dalam game, yaitu Shenhe. Meskipun masih baru dalam jajaran karakter wangy Genshin Impact, ternyata Shenhe tidak mau kalah dalam hal ini.

Mengingat Shenhe dirawat oleh Adeptus bernama Cloud Retainer sejak kecil, maka segala kebutuhannya berasal dari dia. Selain diajarkan dalam pengetahuan umum dan bertarung, Shenhe juga diajarkan dalam hal budaya, mulai dari cara berpakaian dan menggunakan parfum yang wangy.

Berdasarkan material Ascension-nya, Shenhe menggunakan material yang sama dengan Ganyu, yaitu bunga Qingxin dan Whopperflower Nectar. Bisa dikatakan ini sudah menjadi kebiasaan tradisi bagi anak dan murid yang dirawat oleh Cloud Retainer. Terlebih material tersebut bisa didapatkan dengan mudah di lokasi tempat tinggal mereka.

Itulah informasi mengenai 10 karakter Genshin Impact dengan aroma ketek paling wangy dalam game. Apakah karakter gadis favorit kalian di Genshin Impact masuk dalam kategori karakter wangy dalam game?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact, Shitpost atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author