Chest Luxurious Chenyu Vale ini Bisa Didapat Dengan Menyentuh Batang Kayu

Genshin Impact hadir sebagai game open-world yang secara tidak langsung mengajak pemainnya untuk melakukan eksplorasi. Eksplorasi ini dilakukan agar pemain bisa mendapatkan banyak chest berhadiah pundi-pundi primogem.

Tentu chest ini bisa didapat dengan berbagai cara. Entah itu melalui gebukin musuh, puzzle, atau bahkan hanya dengan modal nge-click doang. Salah satunya adalah chest luxurious Chenyu Vale yang bisa didapat hanya dengan menyentuh batang kayu saja.

Menyentuh Batang Kayu, Chest Luxurious Chenyu Vale ini Bisa Didapat

Chenyu Vale adalah salah satu sub-region Liyue yang baru saja dirilis belum lama ini. Pemain Genshin Impact juga tidak perlu pikir dua kali buat segera membuka region ini dan angsur ngebukain Teleport Waypoint yang ada di sana, dan tentunya sambil melakukan eksplorasi chest pula.

Seorang pemain membagikan pengalamannya yang menemukan sebuah luxurious chest Genshin Impact di Chenyu Vale hanya dengan interaksi dengan sebatang pohon kayu yang sudah mati.

Lokasi Chest Luxurious Chenyu Vale

Luxurious Chest Genshin Impact ini terletak di antara Chizang Wall dan Jademouth, tepatnya berada di atas puncak bukit. Mengakses bukit yang tinggi ini juga tidak sulit, kok. Kamu hanya perlu mencari kekuatan adeptus ikan saja untuk berpindah-pindah.

Ketika sampai di puncak, kamu akan menemukan sebatang pohon yang bisa di-interact. Tinggal klik batang pohon tersebut dan voila! Chest luxurious-nya sudah bisa kamu klaim.

Lebih jelasnya, kalian bisa cek video oleh pemain di bawah ini:

https://twitter.com/OHTELLMEWHYY/status/1753641103700672640?s=20

Dengan adanya chest luxurious yang bisa didapat dengan cara begini mudah, maka tak menutup kemungkinan masih ada chest serupa yang bisa didapat dengan cara serupa. Mungkin saja di tempat lain di Chenyu Vale ada yang bisa didapat dengan interaksi bersama batu, lalu dengan rumput, dan lain-lain.

Chenyu Vale mulus menarik perhatian para penggemar karena dia merupakan sub-region yang penuh hutan hijau dan kebun teh. Sehingga, tidak terasa gelap dan gersang juga cukup membuat teduh pandangan selama ekplorasi. Meksipun begitu, dia juga memiliki puzzle khasnya tersendiri yang berbeda dengan yang lain.

Bagaimana menurut kalian dengan chest satu ini? Apakah kalian memiliki petunjuk chest luxurious Genshin lainnya yang bisa dibagikan? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca juga informasi menarik terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries.