Arknights Contingency Contract Season 11- Operation Fake Waves akan Segera Rilis_1

Baru – baru ini, Hypergryph kembali merilis Arknights Contingency Contract season 11 terbaru. CC (singkatan Contingency Contract) kali ini bertajuk Operation Fake Waves, yang mengajakmu selesaikan stage sesuai dengan tingkat kesulitan kontrak yang dipilih nanti. 

Event ini merupakan ajang bagi para Dokutah unjuk keluwesan berstrategi agar bisa mendapatkan reward. Penasaran dengan reward-nya? Mari kita ulik bersama!

Daftar isi

Arknights Contingency Contract Season 11: Operation Fake Waves

Lewat Twitter resminya, seperti pada umumnya, Arknights CC#11 membuat pemain dapat mengoleksi Contract Bounty dan Operation Agreement dengan menyelesaikan level. Selain itu, kamu dapat melakukan challenge, naikkan tingkat kesulitan sesuai dengan syarat kontrak, dan Sanity-mu takkan berkurang selama event berlangsung.

Kalian dapat mengecek detail Operation Fake Waves di bawah ini:

Reward, Skin Baru, dan Lainnya

CC sendiri juga suguhkan reward serta skin baru yang dapat dikoleksi para Dokutah. Ada dua skin baru 0011 Tempest Series Afternoon Teatime Aciddrop, EPOQUE Eggcellent Craftsman Greyy, dan Fake Waves Pennant furniture yang dapat ditukar lewat Secret Sanctuary shop.

Tambahan lain, akan ada banner Joint Operation baru dengan Fartooth, Suzuran, Goldenglow, dan Eunectes untuk operator B6, juga Kazemaru, Ayerscarpe, Ashlock, Sesa, Sora, dan Corroserum untuk operator B5.

Contingency Contract Season 11: Operation Fake Waves akan berlangsung mulai 23 Juni hingga 7 Juli 2023.

Game Fanmade-nya Bikin Operator Rhodes Island Saling “Adu Mekanik”

Game besutan Hypergryph ini memang dikenal akan operator – operator keren di dalamnya. Beragam operator dengan ras berbeda yang bergabung bersama Rhodes Island punya skill menyesuaikan role yang ada di dalam game.

Nah, bicara soal skill, meski berbasis Tower Defense, kita tak bisa memungkiri bahwa kemampuan mereka di atas rata – rata, bahkan mampu diajak adu mekanik lewat game Arknights Release.

Kalian bisa baca selengkapnya di sini.