[RUMOR] Leaker Ungkap Mode TCG Genshin Impact yang akan Hadir di Versi 3.1

Update mendatang Genshin Impact akan membawa berbagai macam konten termasuk region baru serta rentetan karakter playable baru lainnya. Setiap versi pastinya akan luncurkan satu atau dua event yang berlangsung sepanjang update versi tersebut.

Sejak perilisannya di tahun 2020, banyak pemain yang inginkan HoYoverse untuk menambah lebih banyak event permanen ke dalam game kesayangan kita yang satu ini. Adapun, seorang leaker datang membawa kabar bahwa update mendatang akan hadirkan mode baru yang ia yakini akan dibuat permanen, Mode TCG Genshin Impact.

Rumor Mode TCG Genshin Impact yang Dikabarkan Permanen

Tweet terbaru dari merlin_impact tentu menghebohkan penggemar di komunitas. Ia mengungkapkan bahwa Genshin Impact 3.1 akan perkenalkan mini-game baru yang merupakan Trading Card Game (TCG).

Mode TCG Genshin Impact ini kemungkinan besar akan menjadi PvE, namun juga ada kesempatan di mana pemain dapat menantang pemain lain di world mereka. Cuitan tersebut menuai respon yang mana mereka akan dengan senang hati menyambut mode ini, meksipun hanya permainan kartu.

https://twitter.com/merlin_impact/status/1560472795347288064

Tidak masalah apabila HoYoverse tidak memberikan primogems di event ini selama para pemain bisa menikmati mode ini secara permanen. Game ini akan menjadi lebih menarik sebab pemain miliki pilihan untuk mengumpulkan kartu legendaris seperti Lima Yaksha, teman-teman Raiden Shogun, atau Archon lain yang telah gugur.

Di Genshin Impact 3.1 akan hadirkan 3 karakter Sumeru baru yakni Nilou, Cyno, dan Candace. Update ini juga kemungkinan akan hadirkan bagian pertama dari gurun pasir yang ada di Sumeru. Terlebih lagi ketiga karakter di atas miliki hubungan dengan kawasan padang pasir.

Dengan dihadirkannya Mode TCG dan padang pasir, sudah pasti mengingatkan penggemar akan vibe Yu-Gi-Oh. Bagaimana menurut kalian, brott? Jika mode ini sungguhan dirilis nantinya, apakah kalian tertarik untuk memainkan mode ini?

HoYoverse Konfirmasi Update Durasi Genshin Impact Patch 3 Bakal Dipersingkat

Sebelum patch 3 benar-benar dirilis, HoYoverse beri konfirmasi mengenai kebenaran berita update durasi patch 3 Genshin Impact akan dikurangi.

Jika biasanya setiap versi berlangsung selama 6 minggu, kali ini durasi update setiap versi 3.0 hanya akan berlangsung selama 5 minggu hal ini berlaku juga untuk Genshin Impact 3.1 dan 3.2. Di versi 3.3, semuanya dijanjikan akan kembali normal.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author