[RUMOR] Leak Kit Dehya Genshin Impact Dibocorkan Leaker

Leak sudah menjadi hal umum terjadi di komunitas Genshin Impact. Kali ini, leaker bagikan leak kit Dehya Genshin Impact, karakter yang akan datang di roster playable character pada versi 3.5 mendatang.

Sama seperti Alhaitham, Dehya sendiri sudah hadir di Archon Quest Arc Sumeru sejak versi 3.0 kemarin. Namun, akhirnya ia baru akan dijadikan playable character pada versi 3.5 nanti bersama dengan Mika.

Leak Kit Dehya Genshin Impact

Postingan terbaru di subreddit Genshin Impact Leak membagikan leak kit Dehya yang akan datang nanti. Menurut leak-nya, Elemental Skill Dehya yang bernama “Molten Inferno” dapat membuatnya memberikan AoE Pyro Damage dan menciptakan field effect yang disebut “Fiery Sanctum”.

Jika field ini aktif, akan melancarkan leaping attack yang juga memberikan AoE Pyro Damage dan menciptakan Fiery Sanctum yang baru. Musuh yang terkena serangan di dalam field akan terkena Pyro damage tambahan dan karakter aktif meningkat resistance-nya.

Elemental Burst Dehya akan membuatnya masuk ke dalam status “Blazing Lioness” yang meningkatkan resistance serta melempar senjatanya untuk diganti dengan combat hand-to-hand. Selama efek ini, Dehya akan terus memberikan Pyro damage ke musuh.

Di akhir burst-nya, dia akan memberikan tendangan Incineration Drive yang akan memukul musuh dengan AoE Pyro Damage. Skill ini akan juga mengizinkan karakter Pyro untuk melepaskan lagi Fiery Sanctum-nya.

Jika bocoran ini benar adanya, maka Dehya Genshin Impact berpotensi menjadi Main DPS namun juga bisa dijadikan sebagai Sub-DPS karena Fiery Sanctum-nya akan tetap aktif meskipun sudah diswap dengan karakter lain.

Namun, kita tetap harus menunggu informasi resmi dari Genshin Impact mengenai detail skill Dehya ini ya, brott!

HoYoverse Umumkan Karakter Mika Genshin Impact bersama dengan Dehya

Kali ini kita juga kehadiran informasi karakter Genshin Impact terbaru yang menghadirkan dua sosok baru, yang satunya dari Mondstadt dan satu lagi dari Sumeru. Dua karakter ini sempat muncul dalam quest dan event beberapa waktu lalu.

Mereka adalah Mika dan juga Dehya Genshin Impact. Seperti apa ya penjelasan kedua karakter ini, brott? Yuk, langsung kepoin artikelnya di sini, ya!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author